Friday, April 29, 2011

maret

......MARET....

Uuups! Udah lewat 60 hari dari hari ini yaaa???
Yaaaa…. Bulan yang aku tunggu di setiap awal tahun. Bahkan di awal Maret. Setidaknya ada satu hari bersejarah dimana umurku bertambah. Dan besok, tepat 2 bulan dari hari itu.

Sekian banyak yang sudah aku lakukan sepanjang usiaku kemarin. setumpuk kejadian yang sudah aku alami. Dan berjuta rasa yang sudah akrab dengan jiwaku. Aku ingin (setidaknya) berbahagia sekali di hari itu. Tapi, apa daya, keberuntungan tak berpihak padaku. Kenyataan tak seindah yang ku bayangkan. Bahkan sangat pahit. Mungkin karena kebiasaan ku berkhayal terbang terlalu tinggi. Yang pertama, nothing special on my special day, ohhh God hari yang benar-benar berarti untukku namun mungkin tak cukup berarti untuknya. 

Bangun2 dari tidur, ternyata sudah jam 5. Lihat handphone dan tertulis ‘15 message received’. Aku yakin saah satunya dari dia. ya, benar, memang dia. Tapi, yang aku harapkan dapat ucapan (berharap ditelphon) dari dia tepat pukul 00.00 wib,ternyata tidak. Okelah aku mengerti, karena saat itu dia masih dalam perjalanan PKL dari kampusnya. Tapi aku tetap berpikir, setega inikah dia denganku gara2 masalah yg sedang kami alami?tanpa tanggapan yang cukup respect untuk satu hari yang menurutku sangat bersejarah dalam hidupku. 

Yang kedua, aku mulai merasa kalau aku bukan siapa-siapa lagi untuknya, diakhir februari kemarin dia sangat tidak peduli sekali dengan ku, dia benar2 meninggalkanku. T.T ..Ok fine aku tau ini semua kesalahanku, tapi bukan berarti tidak ada kesempatan untuk tidak menghubungiku (aku mulai diracuni banyak pikiran buruk), dan hal ini cukup untuk merusak Maret ku. Yang ketiga, adanya kabar yang membuatku benar2 shock, tepat tanggal itu aku melihat ‘In a Relationship’ pada salah satu jejaring sosial. betapa hancurnya aku, seperti dibanting dari langit yang paliiiing tinggi. Sakiit baanget rasanya. dan ini sangat merusak maretku. Aku tak menyangka kau memberikan kado terindah seperti ini. Aku tak percaya, benar2 tak percaya atas kenyataan pahit ini. Dan yang keempat , tak kalah penting perannya dalam mengubah maret ku adalah aku merasa sangat kesepian dan merasa sendiri karena mungkin beberapa hal diatas tadi. 


Maretku oh Maretku ,tahun ke 21 mu kenapa sungguh malang? semoga ini adalah peringatan agar aku bisa menjadi dewasa…welcome 21’s Zone… semua hari-hariku ke depan selalu penuh warna ^^




0 comments:

 

~k-e-p-o-m-p-o-n-g~ Copyright © 2008 Black Brown Pop Template designed by Ipiet's Blogger Template