Sunday, October 9, 2011

091011 : cantik - memorable


paagii duniaa... pagi pagiiii.... selamat pagi dunia maya...

selamat pagi lapak tercinta saya.. tempat saya berteduh dari naungan hujan dan berbagi kebahagiaan ^^

selamat pagi pembaca setia blog abal-abal saya...:D

hari ini langit Solo agak mendung-mendung gimanaa gitu, beda sama hatiku yang mmm lumayan cerah :))

pagi ini saya bangun lebih awal dari target. alarm ku belum bunyi tapi saya sudah tersadarkan dari mimpi. yah gara-gara depan kos punya hajat, jadi pagi-pagi dagdutannya berhasil membuatku bangun lebih awal. padahal ini hari minggu, satu-satunya hari yang ku harapkan bisa buat malas-malasan (bangun tidak segasik seperti biasanya), ah tapi keadaan tidak mengijinkan. nggak papa lah, nggak ada ruginya kok, bisa onlen wuussh wussh tanpa sinyal yang kecantol-cantol seperti tadi malam.

betewe anyway busway,, aku baru tersadar setelah baca Timeline dari twitter salah seorang teman, kalo hari ini tanggalnya cantik... *091011* ehh iyaa,, cantik yah. and it's so memorable. tiga koma lima tahun yang lalu. bisa-bisanya saya nggak mengingat tanggal itu lagi. yah mungkin ini pertanda baik buat saya, ada kemajuan. hihihi.

"Selalu akan ada pelangi setelah hujan. Selamat merayakan kehilangan dan menyambut cinta yang lebih baik dan hakiki."


**setuju deh sama mbak Ifa Avianty, penulis 29 buku dan kontributor Majalah Ummi Spesial)




0 comments:

 

~k-e-p-o-m-p-o-n-g~ Copyright © 2008 Black Brown Pop Template designed by Ipiet's Blogger Template