Wednesday, April 13, 2011

Ai Sriwenda R & Beta Wulan F

postingan kali ini spesial buat kamu lhoh..

2 sahabat kecilku....

*aku yang paling ndut diantara mereka,,,xixixixi

curhatan singkat dan tak sengaja tadi
membuatku merenung dan tersentuh
aku salut sama kalian, sobat...

two thumbs up for you.... :))


aku yang selama ini ternyata lebih beruntung daripada kalian
tapi aku tak pernah menyadarinya
penyesalan memang selalu datang di akhir
semoga aku bisa mengambil pelajaran
dari apa yang sudah terjadi
dan membuatku lebih baik untuk ke depannya


maaf sobat selalu aku ganggu dengan celotehku di saat aku galau
 sesama wanita memang mudah untuk saling mengerti
terima kasih udah setia menemani hari-hariku ^^


2 comments:

[B]eta [W]ulan [F]ebriana on June 8, 2011 at 12:44 AM said...

hihi, agak gimana gitu jadine.....

i.p.h.a on June 10, 2011 at 5:34 AM said...

hahaha...kenapa tong??? seneng thoo tak posting di blogku... :p

 

~k-e-p-o-m-p-o-n-g~ Copyright © 2008 Black Brown Pop Template designed by Ipiet's Blogger Template