Saturday, April 16, 2011

K. A. N. G. E. N.

lagi lagi masih tentang kamu
hari ini, sore ini, air mataku menetes lagi
menemaniku kesendirianku
kuatnya perasaanku ini mengalir begitu saja
dan tak tahu apa yang harus ku lakukan 



 perasaan itu semakin menjadi ketika aku ingat
pesan-pesan manis dari mu

"Aku tahu betapa beruntungnya aku dicintai oleh hati sebesar hatimu
Tapi, aku juga tahu, betapa aku harus menjaga hatimu itu berat
Aku mengerti kalau kamu cemburu, Aku mengerti kalau kamu rindu
Percayalah, aku disana hanya untk kelanjutan hidupku, untuk  masa depanku
Cintaku ku titipkan ke hatimu
Kalau kau jaga dengan baik, aku pasti akan selalu kembali padamu." ---210111--

dan pesan ini, yang waktu itu membuatku tambah YAKIN dengan mu 

"Aku titipin hatiku ke kamu. Aku titipin kamu ma Allah sang maha Penjaga & Pembolak-balikkan hati. Hari ini aku mantapkan hatiku, setiaku, untuk kau jagakan. Hari ini aku luruskan niatku untuk kau sempurnakan. Aku titipkan kamu ma Allah, suatu saat aku ambil titipanku. Kelak, jika aku sudah siap. Tolong simpan pesan ini." --150111---

dan masih banyak pesan-pesan lain 
yang ku rasa memang dari hati terdalam kau menyampaikannya :'(


teruntuk kamu, yang nan jauh disana
Andai hari ini,
Kau juga masih mencintaiku sepenuh hati
Andai hari ini
Kau juga masih terus mendamba kebersamaan abadi
Ijinkan aku untuk membuka hatimu
Membuatmu tersenyum kembali
Untuk hari ini, dan hari esok

Andai kamu tahu
hanya dari hati suciku, ku alirkan rinduku,
hanya lewat angin, ku sampaikan rinduku,
hanya lewat Doa, ku ku kirimkan rinduku,
lewat Allah ku titipkan rinduku ini 
dan semoga tersampaikan
dan hanya lewat tulisanku ini ku bisa berkata


--Kota Budaya 160411, 4.22pm--

0 comments:

 

~k-e-p-o-m-p-o-n-g~ Copyright © 2008 Black Brown Pop Template designed by Ipiet's Blogger Template