Monday, May 2, 2011

karena kedaan


di malam yang sunyi ini, aku hanya ingin menulis tentang sebuah keadaan.

berterima-kasihlah kau pada keadaan,
karena keadaan yang telah menguatkanmu
ya,karena keadaan aku bisa bertahan
karena keadaan aku bisa menghadapi smua ini
karena keadaan aku bisa menjadi org sabar
dan karena keadaan aku bisa menerima kenyataan ini, walaupun rasa ikhlas itu masih saaangat jauh dariku....


keadaanlah yang membuatku menjadi seperti  ini, bukan karena skenarioku, tp memang karena keadaan..
Sungguh layak kau ku ucapkan terima kasih :))


...untuk kali ini, bukan lg 'waktu yg menjawab’nya,,,
Tp lebih tepatnya 'semua karena keadaan’,,,,,,


keadaan memang terkesan sdh memaksaku, memaksaku mengikuti alurnya,
Tp aku tak bisa menyalahkan jika itu memang akan membuatku lebih baik....


dan aku baru tersadar ternyata keadaan memang yg mendominasi kenyataan ini, tdk lagi karena hasrat hati aku bisa memaksakan semauku seperti dulu

semoga karena keadaan pula, aku bisa menemukan diriku yg lebih baik,,
Menemukan kedewasaan yg selama ini petak umpet dengan ku,
Menemukan kesabaran yg selama 3 th kemarin masih malu utk menampakkan diri,
Menemukan tutur kata lembut yg selama ini hanya ada dalam goresan tinta,,
dan semoga, karena keadaan pula aku bs membuang amarah yg mudah bergejolak...
dari keadaanlah kita *BELAJAR* 
dari keadaan kita tahu artinya MENGHARGAI.... :))

selamat tiduuur ^o^
semoga esok fajar kan ku temukan 'keadaan' yg akan selalu mewarnai hidupku....dan akan ada suatu hidup nan indah menanti….^^



 

~k-e-p-o-m-p-o-n-g~ Copyright © 2008 Black Brown Pop Template designed by Ipiet's Blogger Template