Tuesday, March 8, 2011

karena Aku adalah Kamu


Jika aku seorang pujangga
Aku akan merangkai seluruh bahasa cintamu
Dan aku ikut mengelilingi bumi
Agar semua orang tahu
Dalamnya perasaanku padamu
Tapi,
Aku hanyalah seorang aku

Jika aku seorang milyuner
Aku akan tata sejuta bunga yang bisa membuat rasa sayangku
Terpancar wanginya,
Ku bawa kamu terbang ke seluruh dunia
Menikmati segala indahnya bumi kasih sayang ini
Tapi,
Aku hanyalah seorang aku

Jika aku seorang seniman
Akan ku lukis paras ayumu di atas sebuah danau
Akan ku pahat isi hatiku di gunung
Dan akan ku ciptakan alunan-alunan nada lagu
Dan instrument romantis penuh kedamaian
Di istana tempat kita berbagi kasih
Tapi,
Aku hanyalah seorang aku

Aku adalah orang dengan banyak kekurangan
Aku hanya bisa menyayangi satu wanita
Dalam hatiku
Aku tak bias membagi cintaku untuk yang lain
Aku tak sanggup hidup tanpamu yang ada di hatiku
Tangan dan kakiku telah terbujur kaku
Untuk menggapai semua rasa yang telah terbang
 Meninggalkanku
Yang tak pernah bisa kembali
Bibirkupun turut membisu untuk menjawab
semua emosi di sekitarku
dan, mataku ini telah buta oleh kecantikan dewi-dewi di dunia
tapi, tidak untuk hatiku..
aku masih bias melihatmu,
merasakanmu,
berbicara,
dan menyatu dalam jiwamu,
ke dalam dirimu,
karena, Aku adalah Kamu
--aLpHa--240908--



makasih yak udah baca :))
kasih comment dunk..

0 comments:

 

~k-e-p-o-m-p-o-n-g~ Copyright © 2008 Black Brown Pop Template designed by Ipiet's Blogger Template