Saturday, June 11, 2011

wish me Luck ;))

Pemirsaaaa….
Minggu ini saya absen dulu ya dari blog ini…
Karena saya harus melaksanakan kewajiban saya sebagai mahasiswa yang baik :p, apalagi perkuliahan saya di semester akhir ini tinggal menghitung hari…jadi, mau nggak mau saya harus fokus, demi sebuah cita-cita dan masa depan… *semangat , phaaaa!!! *

terbukti apa kata kakak tingkat saya kalo semester 6 ini benar-benar menyita dan menguras  segalanya, waktu, pikiran, tenaga, dan uang,,tugasnya ituu lhoooo yang buanyaaak banget,, *lebay, biarin ah emang kenyataannya gitu kog* sumprit deh, benar-benar capek  pemirsa,,dan sempat membuat berat badan saya turun beberapa kilo, tapi sekarang udah naik lagi :D  *karena efek yang laen juga dink, hati saya maksudnya, wkwkwkwkwkwk*

Seminggu ke depan saya bakal ditemani rekan-rekan tugas *yang mau nggak mau, aku harus bersahabat dengannya* aku panggil satu persatu yaa:
1.       1. Power point  Kimia Lingkungan (Gas Buang Kendaraan bermotor)
2.       2. Review 3 Jurnal Internasional Kimia Organik, tentang reaksi adisi,eliminasi, dan substitusi)
3.       3. Makalah Radiokimia (aplikasi Radiosotop dalam bidang kimia)
4.       4. Pencarian lanjut materi Ujian Kimia Industri
     5. Review Internasional Journal of Education (The Effects of Problem-Based Active Learning in Science   Education on Students’ Academic Achievement, Attitude and Concept Learning)
6.       6.  Makalah Media / Model Pembelajaran
7.       7. Materi Fisika Modern (Teori pendekatan Born-Oppenheimer)
8.       8. Makalah & paper Biokimia

Itu baru rekan-rekan tugas, pemirsaa… belum rekan-rekan slide dan materi yang wajib saya baca  (red : ujian), masa’ mereka rebutan buat tampil minggu ini semua cobaaa…??? huaaaaa panitianya cuma 1…

Senin : UK. MatDas + UK. Kimia Lingkungan
Selasa : UK. Radiokimia + UK. Kimia Organik
Rabu : UK. Kimia Industri + UK. Biokimia
Jumat : UK. Penelitian dan Pengajaran Kimia (P2-Kimia)
       *UK = Ujian Kompetensi

Mantap sekali ya kombinasi menu minggu ini… enaknya dimasak apa ya? *lhoh?

Oke,,, doakan saya ya pemirsa… semoga minggu ini diberi kelancaran ngerjain tugas dan Ujiannya,,, diberi kesehatan juga yang terpenting, amiin…\^_^/
See u few day later….




0 comments:

 

~k-e-p-o-m-p-o-n-g~ Copyright © 2008 Black Brown Pop Template designed by Ipiet's Blogger Template