Monday, August 1, 2011

Marhaban Yaa Ramadhan^^

Marhaban Ya Ramadhan

Assalamu’alaikum
Hm… ramadhan kali ini saya awali dengan berpuasa di kampung halaman tercinta. Yaph, saya memaksa ambil cuti dari kegiatan seminar kimia saya, ihihihi. Suasana hati tiba-tiba iri dengan adek tingkat bahkan teman saya yangmenghabiskan liburnya di rumah mereka. Ah, tapi nggak iri-iri banget sih, toh liburan di kota perantauan ini juga kehendak saya, demi masa depan. Oke, lanjut ke judul di atas.


Hm,, Ramadhan tiba..ramadhan tiba,,ramadhan tiba.
Alhamdulillah ya kita semua masih dipertemukan dengan bulan yang suci ini. Masih bisa merasakan suasana ramadhan yang khas #lagu-lagu, sinetron,acara, bahkan iklan-iklan di tv diisi oleh tema ramadhan. Bulan yang penuh rahmat ini akan menguji kita banyak hal. Hawa nafsu kita, amarah, egoisme, kejujuran,keikhlasan, amalan, serta menahan sesuatu yang kita inginkan tapi nggak boleh diwujudkan, haiaahh. Pokoknya, di bulan Ramadhan ini kita benar-benar dimuliakan Allah. Gimana enggak, semua yang kita lakuin dianggap sebagai ibadah #perbuatan baik tentunya lho ya. Tidurpun ibadah, dapet pahala. lantas tidur seharian sehabis sahur sampai menjelang maghrib,tidak begitu lho ya. Yang dimaksud tidur ibadah di sini adalah, tidurnya orang berpuasa lebih baik daripada ia melakukan sesuatu yang tidak benar di jalanNya. 
Emm,, saya punya cerita nih. Tentang sholat tarawih. Dulu nih waktu saya masih belom ABG, #ceileee.. saya suka bolong-bolong sholat tarawehnya. Bolong rokaat gitu deh.  Dari 21 rokaat, saya kadang curi-curi rokaat hanya untuk membolos tidak ikut sholat. Biasanya dua rakaat di tengah-tengah gitu deh. #Leren dulu ah, capek # bahasaku waku itu. Hihihih,, nakal ya saya. Sholat tarawih kok pake bolong-bolong .. :p  tapi itu dulu. Sekarang udah enggak kok :D


Oke, buat all my blogger friends, saya pencorat-coret blog ini, mohon maaf ya apabila ada satu dua dan sekian postingan saya yang kurang berkenan atau bikin kacau. Inilah saya, yang sedang belajar menulis dan memaksa mempunyai tulisan,hihihi..


HAPPY FASTING EVERYBODY!!!



 

~k-e-p-o-m-p-o-n-g~ Copyright © 2008 Black Brown Pop Template designed by Ipiet's Blogger Template