Monday, July 18, 2011

Lima Puluh Satu Tahun ^^

== Senin, Delapan belas Juli Dua Ribu Sebelas  ==


Pagi-pagi buta dapet sms dari ina *adek saya* : “Mbak, ojo ngucapke sik ya, bareng2 wae ngko bengi”
Hm,,okelah kalo begitu.

Semalem sebenarnya saya insomnia, sempat sekali mengamati jarum jam bergerak ke angka 12. Tepat 00.00 di hape saya. Ah, tapi tak ada yang kulakukan untuk seseorang di seberang sana. Harusnya bisa nih ku ucapin sekarang. Tapi dalam hati berbisik, “besok sajalah, jam segini pasti masih istirahat. Lagian, (mungkin) nggak begitu penting ya buat yang sudah berumur dapet ucapan tepat jam 00.00”. 
–emangnya aku, yang selalu ngarep dapet ucapan pas 00.00 entah dari siapapun, hehe. Ketahuan deh, nyengir-nyengir ~XD

Matahari mulai menampakkan kuningnya, pagi pun mulai berubah menjadi agak siang. Jam 09.00.
Dapet sms dari hera *mbak saya* : “Defa, ngucapin selamat dunk…”
Lhah??nada smsnya kayak gitu, pasti cuma aku nih yg belum ngucapin. kok malah aku jadi orang terakhir yang ngucapin? Mentang-mentang cuma aku yang nggak masih di perantauan?  Ah, pasti disana sudah berburuk sangka kepadaku : lupalah, sombonglah, nggak ingetlah. Yah yah yah, kecewa saya.
Piye tho mbak, dek, katanya ngucapinnya bareng-bareng ntar malem? Kok jadi diubah skenarionya? Ah, tu kaan saya tersorot jadi yang melupakan hari ini, tanggal itu. -,- maaf bunda, bukan maksud kok, beneraaan deh..

Tanpa dua kali berpikir seperti biasanya,ku ambil hape dan langsung ku tekan tombol merah pada kontak ‘ibuk’.
“Hallo, assalamu’alaikum, selamat ulang tahun buk… semoga selalu sehat, sayang dan disayang keluarga, semoga tak berkurang kesabarannya 1% pun, dan semoga selalu dilipatgandakan rejekinya sama Allah..”
Ibuk : “ammiiin,, mana kadonya”  #ah, biasa ibu-ibu ya, masih saja suka becanda gitu :)
“kan kadonya udah duluan buk, yang kemaren itu lhooo..”
“ooww, pantes waktu ngasih nggak ada embel-embel ala kamu..”
Hihihi,,Ah, ibuk bisa aja,,,, hehe.. semoga bermanfaat dan senang menerimanya yaa… :)

Seperti tahun-tahun lalu, pasti malam harinya ada ‘surprise party’ kecil-kecilan ala keluarga. Pasti seru. Yah, sayangnya nggak bisa hadir. Blackforestnya itu lhoo yang bikin sedih nggak bisa ikut mencicipi. Cuma bisa gigit jari deh di kosan waktu diiming-imingi lewat telp. Yah, lewat telp mana bisa nyicip, buk..
Tak apalah, semoga tak hadirnya saya, tak mengurangi kebahagiaan di rumah tercinta sana. “kalo keluarga di rumah bahagia, saya ikut bahagia kok”  #halah, tenane? :p

HAPPY 51 th BIRTHDAY Mom”

U’re the best Mom In the world :) :)








2 comments:

Farroh Dibaj on August 21, 2011 at 9:36 PM said...

so sweet phaaa..
^_*

i.p.h.a on September 8, 2011 at 9:22 PM said...

hehe... :) makasih diba... :D

 

~k-e-p-o-m-p-o-n-g~ Copyright © 2008 Black Brown Pop Template designed by Ipiet's Blogger Template