Friday, July 8, 2011

cerita soal mantan (2)


Sekedar berbagi (lagi) ...

Cerita soal mantan memang nggak ada habisnya, apalagi kalo perasaan sayang itu masih ada. Tapi, memang nggak bisa dipungkiri, rasa sayang kadang timbul karena kita teringat kenangan indah sama mantan. Yang jadi persoalan, saat kita hanya mengingat kenangan-kenangan indah, dan si mantan ternyata udah punya cewek lain, kita nggak bisa melanjutkan hidup dan mengambil kesempatan yang ada di depan mata.

Wajar aja sih kalo kamu sekarang masih BELUM bisa melupakan mantanmu. Kamu mengharapkan dia untuk membalas rasa sayangmu, tapi ternyata dia sudah memilih cewek lain. Girls, kamu nggak bisa mengharapkan balasan rasa sayang dari cowok lain, karena sebenarnya yang kamu ingat adalah mantanmu. Itu nggak adil buat cowok-cowok lain yang pengen dekat sama kamu.

Sebaiknya, isi waktumu dengan aktivitas yang super padat. Dan jangan beri kesempatan buat dirimu sendiri untuk melamun atau menganggur. Aktivitas yang padat bisa bikin otakmu bekerja penuh menyortir kenangan soal mantanmu keluar dari pikiranmu.
Otomatis, saat kenangan mantan sering menyingkir dari pikiranmu, perlahan-lahan kamu akan ‘melepas’ mantanmu untuk pergi. Sekali lagi, jangan lampiaskan kekosongan akan kasih sayang mantan dengan berhubungan dengan cowok lain. Saya yakin, justru akan menambah masalah lagi. Semangat!!!

Olga! Girls magazine

0 comments:

 

~k-e-p-o-m-p-o-n-g~ Copyright © 2008 Black Brown Pop Template designed by Ipiet's Blogger Template