Thursday, July 7, 2011

cerita soal mantan (1)

haaaii blogger sejati,,,aku pengen berbagi nih,, iseng2 hasil membaca...yaa karena saya lagi nganggur eh lebih tepatnya kuliah lagi nggak ada tugas or ujian,,alias libur,,alhasil membaca menjadi  salah satu hal yg dapat membuat saya tertarik..

Membangun hubungan yang stabil dengan seseorang memang nggak mudah. Terlebih lagi ini dengan seseorang yang kita kenal dengan nama cowok. Beberapa cowok memang terlahir menjadi seseorang yang egois. Dan kita cewek terkadang harus menyesuaikan keadaan itu, selama sama-sama nyaman. Membangun sebuah hubungan itu modal utama dan pertama adalah kemyamanan. Lainnya mengikuti setelah kita bisa mendapatkan kenyamanan itu.  Seandainya nggak tercapai, buat apa kamu meneruskan hubungan itu.

Yang kamu butuhkan sekarang adalah menghadapi kenyataan. Kenyataan bahwa cowok itu nggak ocok untukmu. Mungkin dia cenderung labil. Sebaiknya, tegaskan ke dia soal bagaimana perasaannya ke kamu. Sekaligus soal hubungan kalian. Kalao nggak ada kejelasan, Lepaskanlah!


Awalnya mungkin nggak mudah melupakan, tapi sekali lagi, yang kamu perlukan hanyalah menghadapi kenyataan. Nggak perlu sibuk menanamkan rasa benci ke dia. Tetapi tanamkan rasa percaya dirimu, bahwa kamu terlalu berharga untuk dibuat nggak nyaman apalagi disia-siakan. Gali lagi potensi dirimu. Tunjukkan kamu kuat dengan prestasimu!

Olga! Girls magazine

0 comments:

 

~k-e-p-o-m-p-o-n-g~ Copyright © 2008 Black Brown Pop Template designed by Ipiet's Blogger Template