Tuesday, October 11, 2011

yang di rumah, salam kangen :')

Sudah sepantasnya kan kalo sang anak merindukan kedua orang tuanya setelah satu bulan lebih nggak ketemu? Jujur,  dari kemarin-kemarin saya kangen sekali dengan bapak ibuk. dan Entah kenapa, malam ini kangen itu begitu memuncak. Terlebih baru saja saya mendapat tag notes dari teman di facebook yang judulnya ‘pesan orang tua kepada anaknya’ doh, kenapa disaat seperti ini juga aku dihadapkan pada notes yang memang isinya lagi booming di hatiku? ah, nambah deh kerinduan saya.

Bapak, ibuk… aku kangen..
Apa kabarnya di rumah?
Semoga selalu dalam lindungan sang Maha Pemberi Selamat
Semoga selalu ingat namaku dalam setiap doamu
Semoga selalu diberi arah menuju jalan-Nya
Dan semoga Dia tak henti menyayangimu

Bapak
Meski terkadang ku tak menyukai caramu melepas lelah dan membuang pikiran,
Meski kadang ku berharap ada cara lain darimu tuk menghempaskan amarah,
Dan meski kadang ku tak menginginkan terlalu banyak kata darimu dalam menasehatiku,
Namun, aku mengerti, kalo sebenarnya kau punya maksud baik dari semua itu..

Ibuk
Meski terkadang ku iri dengan kasih sayangmu yang sedikit kau pilih berbeda dari yang lain,
Meski terkadang ada kebiasaanmu yang tak sinkron dengan kebiasaanku, dan aku tak suka,
Namun, aku bisa mengerti itu, sekarang…

---Bapak, Ibuk, ifa sayang kalian---



Dan Air mataku sempet menetes  sewaktu nulis postingan ini T_T

0 comments:

 

~k-e-p-o-m-p-o-n-g~ Copyright © 2008 Black Brown Pop Template designed by Ipiet's Blogger Template