Friday, March 11, 2011

Takut :((



Aku tak tahu ketika rasa ini terus menghantuiku. tak pernah ku rasakan sebelumnya. Begitu dekat ku rasa. Aku tak sanggup mengusirnya.
Takut
Iya, aku takut, Aku benar-benar takut
karena aku merasa bersalah,karena aku merasa menyesal
karena aku merasa tak ada yang peduli padaku, karena aku merasa ini tidak adil
aku butuh seseorang untuk membuatku tenang
tapi, tak ada
aku benar2 merasa di dunia hanya sendiri
hatiku tidak tenang, pikiranku berlarian tak tau arah
aku terpuruk dengan keadaan batin
aku takut

1 comments:

Anonymous said...

tak perlu takut,
Allah selalu bersama kita.
tapi mungkin rasa 'takut' yang tengah kamu rasakan memang berbeda, dan akupun pernah merasakannya.
apa kamu sedang terpuruk karena sesuatu?sepertinya begitu.
wajar kok,aku pernah mengalaminya. jangan takut, masih banyak di luar sana yang lebih 'takut' dari kamu.
:)

 

~k-e-p-o-m-p-o-n-g~ Copyright © 2008 Black Brown Pop Template designed by Ipiet's Blogger Template