Saturday, March 19, 2011

kemarin saja


Bukankah kemarin kita sangat dekat
Ya, kita sangat dekat
Tak ada lagi yang kita tutup-tutupin
Meskipun jarak kita tak sedekat yang ku rasa

Bukankah kemarin kita  saling menyemangati
Memberikan obor semangat di hati masing-masing
Terus menyalakan obor dari fajar hingga petang

Bukankah kemarin kita saling mengisi
Aku datang untuk mu,
Kaupun datang untuk ku
Dengan cara yang tak sama

Bukankah kemarin kita saling memamerkan agenda
‘hari ini aku kuliah dari pagi sampai sore
Setelah itu ada rapat’
‘tugas seabreg udah menghadangku untuk satu minggu ini’
‘besok aku akan ke tempat wisata,Menyegarkan otak setelah jenuh dengan tugas kuliah’

Bukankah kemarin kita saling bercerita
Tak penting pun terbiasa untuk bahan cerita
Hingga sempat kehabisan cerita

Lalu, mengapa harus ada alasan untuk sejauh ini
Seperti orang yang tak pernah kenal
Seperti orang yang saling membenci
Seperti orang yang bermusuhan

Maafkan aku…
Jika kemarin aku tak percaya padamu
Dan selalu mencurigaimu

Maafkan aku…
Jika kemarin aku selalu memarahimu
Bukan maksud hati untuk begitu
Tapi,
Aku tak tahu bagaimana cara mengobati rinduku yang tak tersampaikan

Maafkan aku…
Jika kemarin aku berkata yang tak seharusnya
Aku tak terkendali atas emosi sesaatku
Kadang hatiku sendiri tak bisa sejalan dengan apa yang kuinginkan

Maafkan aku,,,
Andai kau tahu,
Aku selalu menyalahkan diriku atas keadaan ini, Atas kekecewaanmu
Dan andai kau tahu,
Aku sakit menghadapi kenyataan yang pahit
Aku ingin berdamai dengan masa itu,
Tapi apa daya,,,
Kau tak pernah peduli

0 comments:

 

~k-e-p-o-m-p-o-n-g~ Copyright © 2008 Black Brown Pop Template designed by Ipiet's Blogger Template