Monday, March 7, 2011

cahaya itu kamu


Sebuah lorong panjang ada di depanku
Ku yakin, aku akan melalui jalan yang sangat panjang
Kelam, dingin, hening
Aku bak anak kecil yang ingin terus bersembunyi
Tak mau berjalan meskipun aku sanggup
Melangkahkan kakiku
Meskipun aku masih sanggup meminum udara di sekitarku
Meskipun juga aku sanggup
Untuk melihat sebuah titik harapan di kejauhan
Ku kumpulkan segenap darah untuk kubawa ke dalam
Ku bangunkan jiwaku untuk menemani nyawaku
Yang mulai menangis
Aku takut sakit
Tergores oleh kegelapan
Aku hanya mengikuti harumnya air kehidupan
Tapi aku semakin tak yakin
Aku bisa menjadi raja dalam perjalanan ini…
Aku melihat tubuhku mulai hancur, luluh,
Tapi, tunggu…!! Sebentar..! apa itu..?
Aku mendengar suara cahaya masuk dari langit
Cahaya itu menghampiriku
Seketika menyembunyikan semua luka
Kulit-kulitku pun tersenyum terang
Setelah sempat terlepas dari tulang-tulangku
Dia memberikanku kehangatan, nafas, dan ketenangan
Akupun berlari, berlari lagi dan terus berlari
Dengan gelak tawa, asa, dan harapan membalutiku
Dan…
Sampailah aku di suatu tempat, berpijak
Dan inilah hal terindah yang pernah kurasakan
Penuh dengan jeritan kedamaian
Cahaya itulah yang membawaku ke tempat itu
Mengakhiri alur gores kisah yang pilu
Dimana waktupun tak bias lagi u rasakan
Tapi sekarang,
Semua itu begitu sempurna dan bertambah sempurna
Ketika aku tahu
Cahaya itu adalah dirimu..


--060908--

makasih yak udah baca :))
kasih comment dunk..

0 comments:

 

~k-e-p-o-m-p-o-n-g~ Copyright © 2008 Black Brown Pop Template designed by Ipiet's Blogger Template