Tuesday, March 13, 2012

random #2

Menyusuri  jalanan Slamet Riyadi, sendirian, dengan ditemani guyuran hujan dari atas, melaju dengan pelan, sesekali melirik pasangan sebelah yang berboncengan dengan mesranya, nikmat sekali -____-
aiiihhh,,,kangen ya? Pasti!

Itu perjalanan pulang ku dari Gramedia.
Sore itu, aku galau di tingkat akut sepertinya. Gara-gara habis ketemu dosbing dan merasa dijatuhkan. Benar-benar membuatku seperti down, nggak biasanya. Yang harusnya ngeles di Nusukan, aku malah jalan ke arah Mojosongo. Noh, pikiran muter-muter nggak jelas, mengendarai motor pun ikut-ikutan muter asal ngikut jalan tapi nggak nyampe tujuan. Heuh!

Sepulang dari ngeles, jam 7, masih hujan rintik, rasanya belum pengen balik ke kost. Akhirnya aku memutuskan untuk mbolang ke Gramedia. Ya, ini adalah salah satu tempat favoritku di Solo. Disana  rasanya tenang, ketemu sama novel-novel yang memang ku suka menikmati keindahan sastranya. Catat, novel. Bukan buku kuliah. Hhohho.

Dari satu novel new entry,ke best seller, sampe ke buku yang udah nongkrong dari awal tahun kemaren, aku baca. Ya nggak semuanya sih, hanya beberapa yang menarik buatku. Aku sempet tersindir dengan beberapa judul buku. Salah satunya : Blog Galau. Wah, aku banget. Punya bloh kok isinya menggalau. Haha. Dan aku membaca isinya, ternyata penulis sempet menceritakan tentang aku. *loh? Pas kebetulan aja :D   



Jam 9 pun tiba. secara halus mengusirku meninggalkan buku-buku yang belum selesai ku baca. lumayan lah, bisa menenangkan ku dari kegalauan geje semenjak siang tadi. Hoho.

Oh yaa,, niih aku dapet oleh-oleh dari Gramed :

Ingatlah aku karena kelemahanku, karena kamu adalah kekuatanku, sehingga kamu pun ingat mengembalikannya.

Mungkin, cinta itu terbuat dari kopi. Pahit, tapi membuat kecanduan.

Aku tahu, malam bukan milikku. Hanya bisa ku pandangi tak bisa ku sentuh.

Dan yang terakhir, yang menurutku  susah banget realnya :

Aku telah berhenti memikirkanmu. Kini aku memilih dia. Menemukanmu dalam dirinya.
*cuplikan kalimat yang sempet tertinggal di ingatanku, kurang lebihnya seperti itu.

Yaaah, lagi-lagi inget sama Nona Adelle,
Never mind
I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too




0 comments:

 

~k-e-p-o-m-p-o-n-g~ Copyright © 2008 Black Brown Pop Template designed by Ipiet's Blogger Template