Saturday, March 17, 2012

kangen itu . . . .


Suk-sukkan.dempet-dempetan. Dorong-dorongan. Saling teriak. Kaki keinjek-injek.  Angin malam tiba-tiba jadi panas. Sumuk. Bikin ngos-ngosan. Hadeuuuuhh. Itulah sensasiku menonton acara salah satu stasiun televise secara live. Yap, mumpung OVJ lagi road show to Solo, tepatnya di GOR Sriwedari.

akupun tak ingin melewatkan kesempatan ini. Memang sih, ini yang pertama kalinya aku nonton acara seperti ini. Haha. Dan aku tergolong orang-orang yang tak mau melewatkan suatu kesempatan cukup langka. *mumpung di Solo, ya akunya, ya OVJnya. Pikirku gitu*  Ya, aku suka mencari pengalaman, karena bagiku hidup adalah pengalaman. Bisa dibilang, tujuan hidupku yang dominan adalah mencari pengalaman. Toh nanti bisa diceritain ke anak cucu. *loh? Umur berapa aku ini? Udah mikir anak cucu aja. Skripsi aja belom selesai. Woooy sadar wooy!! :D dari pengalaman itu kita bisa belajar banyak hal, terbukti kok.. jadi, nggak salah kan tujuan hidupku yang ini? :))


Yang namanya nonton acara begituan ya pasti rame lah yaa… warga Solo tumpah jadi satu. Bahkan ada yang jauh2 datang dari luar Solo. Ya aku ini salah satunya. qeqeqeqe :D

Daaaaann, tiba-tiba kebiasaan burukku muncul :

Kangen itu adalah ketika di tempat keramaian dan kita ingat sama seseorang




0 comments:

 

~k-e-p-o-m-p-o-n-g~ Copyright © 2008 Black Brown Pop Template designed by Ipiet's Blogger Template