Monday, September 12, 2011

kembali ke sekolah : putih abu-abu ^^

Senin, 12 September 2011

Yeyeyeee…hari pertama saya masuk sekolah,, aku SMA lagiii, haaiissh. Hm,,andai saja ya bisa kembali ke masa itu, indah sekalii. Ah, khayal.

Yap, ini hari pertamaku PPL. Dagdigdug serrr. Ya walaupun hari ini baru penyerahan peserta PPL dari UNS ke sekolah mitra, tapi rasanya udah nano-nano dulu  :p
Agak sedih-sedih gimana…gitu dengan jarak sekolah saya ini. Saya dapat penempatan di sebuah sekolah yang tak dekat dari tempat kos. 30 menit-an lah motorku bisa mengantarkanku sampai kesana, 20 menit juga bisa kalo jiwa pembalap saya lagi kambuh, hihihi. Tempat yang lumayan jauh bagi saya yang notabene dari jaman saya sekolah unyu-unyu alias masih TK sampai sekolah ‘masa indah’ alias SMA, saya cukup memakan waktu paling jauh 10 menit untuk sampai ke bangku sekolah. Ah,tempat tinggal saya memang cukup strategis, Alhamdulillah yah, sesuatu banget :D ah, apaan sih.. -,-“

Yap, PPL alias Program Pengalaman Lapangan ini salah satu mata kuliah yang harus saya tempuh di semeseter menjelang akhir ini (semeseter 7 red), karena semester 8 harus menjadi semester paling akhir semasa saya kulia, amiin. Ihwaaaw,, aku bakal jadi guru. Yaa, walaupun kadang hati saya masih suka galau-galau gimanaa gitu dengan pilihan ini, mungkin lebih tepatnya takdir. Masih suka lirik sana-sini, masih suka rumput tetangga, Tapi,, Insya Allah ini memang yang terbaik buat saya menurut Allah, semoga berkah yah :))

Melihat anak-anak SMA rasanya kok pengen balik lagi ke masa itu. Masa sekolah yang menurut saya pribadi adalah masa yang paling indah semasa sekolah *karena disana kami dipertemukan * hyahahaha curcol* tapi jujur saja, memang indah kog. Duh, saya jadi kangen sekali sama teman-teman SMA saya yang unik-unik, lucu-lucu, cantik-cantik, cakep-cakep, dan pinter-pinter pastinya. Alhamdulillah yah bisa kenal sama kalian. Wawawawaaaww…

baiklah, Welcome to SMA 1 Ngemplak Boyolali *tempat saya ppl*

Semoga bisa bekerja sama dan diajak kerja sama dengan baik. Semoga banyak manfaat. Dan semoga banyak pengalaman yang sudah selayaknya saya dapat sebagai pemula. Let’s go to be a good  and professional teacher!!


0 comments:

 

~k-e-p-o-m-p-o-n-g~ Copyright © 2008 Black Brown Pop Template designed by Ipiet's Blogger Template