Saturday, September 24, 2011

cinta pertama : cinta sepanjang masa^^




Heiiii Kamu. Iya. Kamu yang sempat membuat dunia ini begitu indah semasa aku merasakan bangku sekolah. Hihihi. Entah dari mana awalnya, dan entah mengapa ada rasa yang ku simpan diam-diam padamu. Aku sendiri tak mengerti tepatnya sejak kapan aku merelakan ruang kosong di hati untuk dipenuhi dengan angan tentangmu. Aku juga tak mengerti dengan rasa yang ku tanamkan ini. Dibilang cinta monyet ya bisa, cinta merah jambu ya mungkin, cinta pertama,,,ya nggak salah, nano-nano deh rasanya.  hihhihi…

Aiiiihh,, lucu sekali kalo seketika ku melihat ke belakang hidupku. grogi, salah tingkah, keringat panas dingin, dan malu-malu yang tak bisa ku tutupi ketika berpapasan denganmu, atau tak sengaja beradu pandangan denganmu atau sekedar ngobrol yang tak berlangsung lama karena hanya sepatah dua patah yang kita ceritakan :D terlebih wajah merahku yang tak bisa ku sembunyikan ketika ada sesuatu yang melibatkan aku dan kamu dan berhasil diboomingkan oleh kekompakan supporter. Ya, temanku, temanmu juga tentunya, memang selalu berhasil membuatku malu dihadapanmu, di hadapan mereka, bahkan dihadapan guru-guru kita. dan lucunya aku, dulu menafsirkan kalo jodoh itu ya seperti ini *konyol sekali aku, wkwkwk*. Gimana enggak, banyak hal dan kejadian yang nggak sekali dua kali adaaa saja sesuatu yang memang pas banget buat kita. ah, pokoknya nggak jarang deh :D

masa kecil dan labilku memang lucu kalo dikaitkan dengan ‘rasa’ ini. sampai-sampai ku menemukan ‘diary book’ bersampul biru yang sudah cukup berdebu, tak terkunci lagi, namun masih sangat jelas coretan-coretan di dalamnya. Semuanya tentang kamu!! :D wow, nggak bosen-bosennya aku ketika waktu itu hanya berteman kertas dan pena, dan merangkai kata sepanjang halaman demi mengenang keseharian yang ku lalui dengan adanya kamu di sekitarku.

Mungkin………….sampai sekarang, aku dewasa, kamu dewasa, kamu nggak merasa dan nggak tahu-menahu soal rasa ku ini. Tapi, tak dipungkiri juga kalo seharusnya kamu cukup tau dan mengerti. Entah semuanya kamu anggap hanya kebetulan, guyon, atau pacokan. Tapi, ku rasa kamu cukup tau dari tingkah aneh dan wagu-ku ketika berada di hadapanmu. *huwaaaa muka memerah*

Jalanku bukan jalanmu. Selama ku melewati masa-masa ABG dan remaja, pun dengan kamu di 
sekitarku, lambat laun rasa itupun hilang dan berhasil tergantikan. Namun, dengan cukup lamanya kita berada di dunia yang sama,  terkadang membuatku sulit untuk menjaga rasa yang sudah seharusnya aku jaga, dengan kedewasaanku. Hm,,,entah kenapa aku dan kamu dipertemukan dalam waktu yang tak tak singkat sepanjang kanak-kanak hingga remajaku. 

0 comments:

 

~k-e-p-o-m-p-o-n-g~ Copyright © 2008 Black Brown Pop Template designed by Ipiet's Blogger Template