Sunday, May 22, 2011

My Micro Teaching


Heeeeiiii…. Kamu….
Aku udah selesai micro teaching lhoh…. Yeeee…. ^_^/
Akhirnya aku bisa melaluinya dengan mudah, tanpamu… :p
Kamu inget kan cerita kekhawatiranku tentang micro teaching?
Yaa…. Dulu micro teaching menjadi salah satu momok ku untuk menjalani semester 6… dan ku pikir akan lebih mudah karena ada kamu, karena aku bisa minta bantuan kamu tuk berbagi ide… eee tak taunya kamu pergi dulu sebelum micro teaching dimulai.

Awalnya aku ragu. Aku benar-benar ragu tanpamu.  Bagaimana metode yang akan ku pakai? Seperti apa media yang bisa ku tampilkan? Dan materi apa yang cocok sehingga mudah ku sampaikan? Aku ragu tak ada yang bisa ku ajak bertukar ide. *ya ya ya.. akhirnya aku mengerti, inilah keburukanku, terlalu bergantung denganmu…

At least,,aku berhasil melewati micro teaching,,fiuuuuh penuh sensasi. tiap Selasa malam aku selalu menghabiskan malam panjangku dalam kesunyian, dengan penuh kerikil, dan kamar yang penuh buku-buku berserakan, kertas-kertas berjejer, spidol, gunting, doble tip, cutter, pensil, penghapus, bolpoin,dan penggaris yang tercecer..

 yaaa, penuh sensasi. gimana enggak,  mata yang tinggal sisa 5 Watt tapi harus bertahan sampai jam 2.00 am bahkan jam 3.00 am, kadang inspirasi baru muncul di atas jam 9 pm, itu juga baru inspirasi, belum bermain kata dengan keyboard kesayanganku, belum berkreasi dengan media, belum ditengah-tengah pake acara ganti materi… belum lagi terpaksa ku pejamkan mata karena ku tak tega membiarkannya bekerja,, bangun-bangun sudah jam 5, padahal media belum jadi, dan parahnya kuliah jam 7..arrgghhh… ah, sayangnya tak ada kamu, kamu tak mengerti perjuangan micro teachingku, kamu tak menemani, dan kamu tak merasakan sensasinya.. *disayangkan bagiku, entah bagimu..

* salah satu hasil kreasiku :p


oyaa...thanks so much buat mb Esti ma tante Septi yang udah mau ikut serta hanyut dalam sensasi microku...hihihih


0 comments:

 

~k-e-p-o-m-p-o-n-g~ Copyright © 2008 Black Brown Pop Template designed by Ipiet's Blogger Template