Thursday, April 5, 2012

alhamdulillah :))

Jika kamu ingin menggapai sesuatu, maka

Ikhtiar, tawakkal,

Dan selanjutnya kita pasrahkan semua pada Allah

***

Dan, malam ini aku ingin mengucapkan : Alhamdulillah kepada-Mu ya Rabb :))

setengah langkahku sudah Engkau mudahkan.
Tak mudah memang, penuh liku, terlebih kesabaran dan usaha keras. Terima kasih atas doaku yang Engkau kabulkan :))

Kalo udah gini, aku selalu inget kata-kata ibu sewaktu dulu pertama kali aku menceritakan pembagian dosbing :
“Dijalani saja, berdoa, siapa tau kalo sama kamu nggak begitu, semoga dimudahkan.”

Kalo aku jujur : aku sedang bahagia, boleh kan?
Bahagia karena aku bisa menepati janji diriku sendiri pada-Mu untuk mereka tercinta, my Lovely Mom and Dad..

0 comments:

 

~k-e-p-o-m-p-o-n-g~ Copyright © 2008 Black Brown Pop Template designed by Ipiet's Blogger Template