Tuesday, December 27, 2011

just for "berhaha-hihi" kok


Mungkin akhir-akhir ini terlihat sedikit ada jarak diantara kita. ya nggak? hmm… Karena mungkin  memang saya  sih yang mencoba menjauh dari Anda. Maaf. Bukan maksud kok sebenarnya. Aku hanya sudah terlalu lelah berpura-pura melebarkan hati tuk menerima semua tolakanmu setiap tawaran hangoutku sekadar berhaha-hihi gagal dengan mudahnya. karena memang sekarang kita jarang berkumpul-kumpul lagi jadi ku rasa tak ada salahnya ya kalo aku-pun meminta waktumu, atau kalian.  Terlebih saling tukar cerita, nggak pernah lagi. eh lebih tepatnya mendengar ceritaku sih, hehe. Apa jangan-jangan kamu sudah bosan dengan itu? ah, semoga tidak. 


Tapi sepertinya, nggak lagi-lagi deh aku mencuri-curi waktu tuk sekedar bisa mendatangkan aku, kamu, dia dan mereka dalam suatu lingkar meja lalu beradu cerita layaknya wanita yang berstatus mahasiswa. Andai kamu tahu, andai kalian mengerti, aku selalu teringat kamu, dia dan mereka tiap ada even-even di kota perantauan kita ini. Demi apa-pun, betapa respectnya kalo kamu pun bisa memahami arti persahabatan. Semoga tak ada penyesalan jika kita sudah tua kelak dan merindukan 
saat-saat indah dunia remaja menuju dewasa kita ini. 



0 comments:

 

~k-e-p-o-m-p-o-n-g~ Copyright © 2008 Black Brown Pop Template designed by Ipiet's Blogger Template