Friday, October 28, 2011

oktober ceria

Alhamdulillah yah,, kesehatan masih selalu meyertaiku hingga detik ini aku bernafas untuk hidup.
Terimakasih, Tuhan… :)

Oktober…bulan yang tadinya galau-galau buat saya,, tanya kenapa??
Yap,karena sampai akhir bulan ini, saya belum sempet melepas kerinduan pada keluarga dan para kurcaci-kurcaci di rumah,, kangennya… sejak September lhoh,, ampun deh lamanya…
Tapi… kegalauan itu melebur lenyap, seperti lilin yang sudah 3 kali dalam dua hari ini saya nyalakan dan akhirnya melebur juga saking lamanya mati listrik di daerah kos saya.. #huft, akhir-akhir ini P*N nya kota Bengawan lagi nggak serius menerangi gelapnya malam.


entah kenapa, entah karena apa, entah sebab apa, dan entah mungkin ini memang jawaban dari kegalauanu selama ini,, now,I’m always in a good mood. I’m always fighting with activities. Serasa tak ada beban.


Hidupku yang sekarang mengajakku berdamai.
Hidupku yang sekarang mengajakku tertawa lepas, sebelum tertawa itu dilarang
Hidupku yang sekarang lebih ke “say no to mellow, again”
Hidupku yang sekarang lebih berwarna, “..there will be a rainbow in the end..”
Hidupku yang sekarang lebih mengajariku betapa masih banyaknya teman-teman yang menyayangiku… *love you all, guys


Dan,,,,,,


“Bahagia itu adalah ketika batin saya terpenuhi siraman rohani dan jasmani,
 tak ada lagi rasa sakit”
“Bahagia itu adalah ketika batin saya seperti bunga yang me-layu
 lalu disiram air, sejuknya”
“Bahagia itu adalah ketika saya bisa lepas dan bebas 
dari bayang-bayang masa lalu”









0 comments:

 

~k-e-p-o-m-p-o-n-g~ Copyright © 2008 Black Brown Pop Template designed by Ipiet's Blogger Template