Monday, July 30, 2012

selasa yang mendung


Mungkin aku adalah satu dari beberapa orang yang mengalaminya. Ketika yang kita dapatkan tak sesuai dengan apa yang kita rencanakan, pun udah usaha semaksimal mungkin.

Ada saatnya orang merasa jenuh, dengan aktivitas, keadaan, bahkan dengan orang sekitar. Saat ini, aku termasuk yang terakhir. Mereka mungkin tak memikirkan sejauh ini, perasaan, toh sesama wanita. Ya memang sih tiap orang tingkat sensitifitasnya beda. Nggak bisa menyalahkan memang. Sejujurnya aku sendiri ingin segera beranjak dari sini. Segera, karena ingin cepat kelar. Dan segera, karena tak ingin lebih lama lagi terus-menerus mencoba tersenyum kepada mereka. Mesin juga capek kan kalo dipekerjakan terus-menerus tiap hari? begitu juga batin.

Bapak, Ibuk, maaf kalo usahaku sejauh ini belum membuahkan hasil. Semoga kepulanganku tak mengecewakanmu dengan semua yang sudah aku usahakan.
Ya Allah, ijinkan aku pulang melepas rindu dengan mereka.



0 comments:

 

~k-e-p-o-m-p-o-n-g~ Copyright © 2008 Black Brown Pop Template designed by Ipiet's Blogger Template