Wednesday, February 22, 2012

J A N U A R I ~ 2012

Telat untuk yang kesekian hari, minggu, bahkan bulan..
Hm…lapak saya terlihat kering, lama tak menyiram atau sekedar menengok kelayuannya.

Banyak catatan padahal. Banyak pula kejadian yang mestinya saya tuangkan di “sahabat bisu” saya ini (walaupun bisu, tapi salah satu sahabat yang membuat saya nyaman menumpahkan segala risau saya di sini :))

Menunggu dosen, my point of view is pascasarjana’s build, bawa stopmap batik kesana-kemari, berteman sepi, penyesalan, ingin kembali ke masa indah itu, merindukan sahabat, ditunggu keluarga, “KITA”, and the last is survive with my loneliness.  Saking banyaknya , saya jadi bingung mau memulai nulis dari mana. Udah numpuk, terngiang-ngiang terus di pikiran, antrian banyak untuk ditulis dan pada akhirnya sayapun tidak begitu semangat menyadur lagi dari pikiran ini…nggak papalah yaa,,tapi, masih banyak cerita kok..hihi..walapun almost is “GALAU”.. Ya ya ya,kata temen saya, galau itu nggak papa kok, karena itu salah satu proses menuju dewasa… ihiiiyy

Jujur saja, januari kemaren, saya sarat ide. 
Padahal
hasrat untuk nulis itu sesuatu sekali. JANUARI. Ya, ada satu hari yang istimewa dalam sejarah orang lain yang pernah berdamai dengan hati ini. Selamat ulang tahun yaa… doaku semoga kamu dan aku masih bisa sama-sama saling mengaminkan doa, walau tak harus ku ungkap tiap saat seperti dulu. Semua sudah berubah memang, tapi,,,bukankah di dunia ini tidak ada yang abadi kan? Ambil hikmahnya saja yaa,, toh kita sama-sama menjadi  dewasa. Aku lebih tepatnya.

“Bahagiaku bila kamu pun bahagia”
Walapun terlihat naïf sekali kata-kata saya, tapi percaya lah.

JANUARI. Awal tahun yang mulai digalaukan dengan tugas akhir. Skripsweet oh skripsweet. Memang, itu salah satu alasan saya vakum dari lapak sejuk saya ini.. sayapun sarat ide salah satunya juga karenanya. Alhamdulillah ada secercah cahaya dari kegalauan saya sebulan lebih ini. Doakan lancar yaa sampai toga itu menemani saya mengabadikan momen yang ditunggu-tunggu keluarga saya.

JANUARI, pula. Saya kembali bertemu kamu yang dulu pernah menghiasi diary saya.hihi…

JANUARI, lagi. yang membuat saya tiba-tiba menjalankan program ketat, dan gagal seketika di penghujung hari.

JANUARI, juga. saya menyempatkan mampir ke kotamu, walau ternyata kau tengah pulang di kota kita. :(
“maaf ya, saya nggak bisa sabar.” 
Kata-katamu yang  entah kenapa justru membuat saya yang kecewa.

JANUARI.. yang selalu kurindukan.

JANUARI selalu yang teringat “11 JANUARI” terlebih ketika berusaha menikmati suaranya GIGI yang ku putar tepat hari itu. so memorable!!!



0 comments:

 

~k-e-p-o-m-p-o-n-g~ Copyright © 2008 Black Brown Pop Template designed by Ipiet's Blogger Template